Senin, 06 Oktober 2014

Kisah Cinta Berujung Pertunangan

Tepat di hari ulang tahun Nur Fadilah, Iwan bertekuk lutut melamar dia secara romantis di depan keluarga . Kisah cinta keduanya memasuki babak baru. Definitely better and stronger!


Pasang surut percintaan yang dialami Nur fadilah memang selalu jadi perbincangan. Usai drama pertengkaran, permusuhan dan saling membenci kini sudah memasuki babak akhir, Nur fadilah tanpa ragu menerima lamaran Iwan, Nurul Huda lah  yang membuatnya saling jatuh cinta selama 4 tahun belakangan. Bertepatan di hari ulang tahun Nur Fadilah ke-17 pada hari sabtu, 16 Agustus 2014, Iwan memberikan kejutan romantis dengan cara melamarnya dan memberikan cincin sebagai tanda pertunangannya tersebut.

Hari itu, di Krembangan, Iwan datang jauh-jauh dari pamekasan untuk membuktikan keseriusan kepada wanita tersebut. Setelah para tamu undangan yang terdiri dari 2 keluarga berkumpul, kemudian dimulailah acara saling membicarakan hubungan Iwan dengan Nur fadilah tersebut.
iwan pun bertekuk lutut di hadapan Nur Fadilah dan tamu undangan dengan memegang cincin berlian yang akan dimasukkan kepada jari manisnya  Nur Fadilah. Dengan rona bahagia Nur Fadila pun langsung menerima lamaran itu. “Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia ini,” ungkap Nur Fadilah. “Aku akan setia kepadamu sampai akhir hayat nanti!” tambahnya.

Sebelum melamar, ternyata Iwan sudah terlebih dahulu meminta izin pada Keluarganya,
Belum ada tanggal pasti kapan dan di mana perhelatan megah keduanya akan berlangsung. Yang jelas, mereka berdua akan sangat senang jika mereka akan menuntaskan jalan yang satu itu yaitu pernikahan. We’re hoping it will last long for Nur Fadilah this time!  

Comments

0 komentar: